Mengajar dan Menggendong

Adakah hubungan antara mengajar dan menggendong? Kalau untuk saya pribadi, sangat erat kaitannya, apalagi di saat anak saya sakit dan tidak sedang ingin berduaan dengan orang lain, kecuali dengan ibunya!
Alhamdulillah, sesuatu yang patut saya syukuri, tempat mengajar saya, MI Roudlotun Nasyiin, selain suasananya penuh kekeluargaan, juga sangat dekat dengan rumah saya. Sebenarnya keadaan seperti ini nyaris membuat saya bisa datang always on time! tapi kenyataannya tidak mesti seperti itu…
Anak saya sakit sudah sebulan ini. beberapa dokter sudah kami silaturahimi, tapi batuknya belum juga reda (semoga Alloh segera memberi kesembuhan padamu Nak). Dia tidak mau ikut dengan Emak yang biasa menjaganya saat sekolah, maunya minta gendong teruuss..
Akhirnya saya putuskan untuk mengajar sambil menggendong. Subhanalloh, tidak sesulit yang dibayangkan, dia “anteng” saja dalam gendongan saya.
Alhamdulillah, setelah beberapa hari mengajar dan menggendong, Aydin akhirnya mau kembali bersama Emaknya…
Terimakasih ya Allah…

Tentang raudhatulhasanah

saya adalah seorang ibu yang baru belajar mendidik anak secara nyata. murid spesial pertama saya bernama aydin sakhi tribowo. suami saya, mas setyo tribowo, alhamdulillah termasuk orang yang sabar dalam mendidik partner hidupnya. thank's my husband!
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

